Istriku Selingkuh

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
10 views

Namaku Budi santoso. umurKu 26 tahun.Sedangkan istriKu bernama Sherly berumur 25 tahun Kulitnya putih, matanya sipit, cantik sekali.Aku dan Sherly adalah teman satu Kampus di AA YKPN.Kami sama-sama mengambil jurusan Manajemen Akuntansi.
Aku merupakan mahasiswa terpandai di Kampus dan terkadang Sherly meminta bantuanku untuk mengerjakan tugas kuliah.Tentu saja dengan senang hati aku membantunya.Tempat Kosku di Pondok Sadewa merupakan kos bebas sehingga seringkali Sherly datang ke kamar kosku dengan mengenakan pakaian seksi dan ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai serta belahan dadanya yang montok dan paha mulusnya.

cerita-sex-dewasa-istriku-selingkuh-569x1024

Memang sudah kebiasaan Sherly menggunakan pakaian yang sexy-sexy baik ketika sedang Kuliah maupun saat santai.Seringkali teman-teman cowokku dan dosen Pria ketahuan oleh saya sedang mengintip rok mini Sherly ketika duduk dan karena tingkah Sherly yang cuek ketika duduk sehingga seringkali Rok mininya semakin terangkat dan CDnya kelihatan.

Banyak teman-teman kampus cowok yang membicarakan Sherly dan menjadikannya objek fantasi Onani, termasuk saya.namun apa daya, Sherly sudah mempunyai seorang Pacar yang berkuliah di UPN Veteran anak seorang pejabat dan tentunya lebih tampan dari Aku.Kadang aku merasa cemburu ketika melihat Sherly di jemput menggunakan mobil pacarnya dan Sherly tampak tak sungkan menunjukkan kemesraan dengan Sang pacar di hadapan teman-temannya.

Sebenarnya aku ingin memiliki Sherly seutuhnya, namun apa daya Aku kalah Ganteng di banding pacarnya apalagi aku adalah anak orang tak mampu yang berkuliah mengandalkan Beasiswa dari kampus.Sherly tak ubahnya hanya menganggap aku sebagai Sahabat terbaiknya karena dia hanya memanfaatkan kepandaianku untuk membantu kuliahnya.

Hasil IPK Sherly cukup bagus,Terkadang aku juga heran mengapa dengan Hasil Ujian yang biasa-biasa saja dia bisa memperoleh Nilai A. Sempat terdapat gosip bahwa Sherly menggoda Dosen Pria untuk memperoleh nilai A dengan mengajaknya kencan.Namun aku tak percaya gosip itu begitu saja.Saat kelulusan Aku mendapat IPK tertinggi dan lulus dengan hasil Cum Laude begitu juga dengan Sherly dia mendapatkan IPK 3,25.

Aku dan Sherly merayakan kelulusan kami berdua dengan berputar-putar keliling Jogja mengendarai motor bututku karena Kami sebentar lagi akan eninggalkan Kota Jogjakarta untuk kembali ke kampung halaman masing-masing. Sherly kembali ke Jakarta dan aku ke Purwokerto.

Selama memboncengkan Sherly, Dia tampak bergelanyut mesra memeluk tubuhku sehingga terasa bongkahan dadanya yang padat berisi menggesek punggungku. Tentu saja Penisku langsung tegang karena aku sebelumnya belum pernah mangaami hal ini.Aku juga heran mengapa Sherly bersikap mesra terhadapku, Aku khawatir Pacarnya cemburu.Rupanya Sherly baru saja putus dengan pacarnya karena rupanya Pacarnya telah menghamili cewek lain anak kampus Amikom.

Tiba-tiba Sherly menawariku untuk menjadi Pacarnya karena saat ini dia sedang kosong.Bagaikan di sambar halilintar, aku tidak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh Sherly.tanpa pikir panjang aku langsung mengiyakan permintaannya.Bagaimana mau menolak,Sherly adalah tipe Cewek Seksi yang selama ini diidam-idamkan oleh cowok-cowok di kampusku.Aku mengatakan kepada Sherly bahwa Aku akan mencintainya Apa adanya wlaupun dalam hati aku menduga-duga bahwa selama Pacaran dengan Pacar lama pasti Sherly sudah tidak perawan dan sering berhubungan intim layaknya Suami-Istri.Cowok mana yang tidak ingin menikmati tubuh seksinya jika sudah menjadi Pacarnya.Cerita Sex Dewasa

Saat sampai di kamar kosku Sherly hanya tersenyum-senyum melihat sesuatu yang menonjol di celanaku dan tanpa pikir panjang Sherly dan Aku berpagutan mesra di kasur.Kemudian Sherly mencopot tank-top beserta BHnya sehingga terpampanglah Buah dada ranum yang selama ini hanya ada dalam fantasiku saat Onani membayangkannya.Rupanya Sherly ingin bercinta denganku dan dengan Sikap sok alim aku menolaknya dengan halus,kukatakan bahwa aku tak pantas berhubungan intim dengannya karena aku bukan Suaminya dan aku berjanji akan segera menikahi Sherly.

Tak lama setelah lulus kuliah dengan modal IPK yang Cum Lauda aku diterima bekerja di perusahaan Asuransi AIA Financial jakarta sedangkan Sherly bekerja sebagai Sekretaris serta Asisten Pribadi Bos Bank CIMB NIAGA.Aku mendapatkan posisi yang bagus dan Gaji besar di perusahaan sehingga tak kurang dalam 6 bulan bekerja kini aku bisa membeli Rumah,Mobil.Aku kemudian memberanikan diri Melamar Sherly.Betapa bahagianya aku memiliki istri yang sangat cantik.

Aku tak tahan untuk segera menuntaskan gairah seksual yang sejak bertahun-tahun terpendam.Sherly tampak lihai membangkitkan nafsu seksualku,aku sampai terpana melihat tubuhnya yang aduhai putih mulus tanpa cacat dengan buah dada yang ranum dan memek tembem yang polos seperti bayi karena Sherly mencukur habis rambut kemaluannya.Aku segera mencium bibirnya dengan penuh nafsu dan menghisap puting payudaranya yang mencuat kecil kemerah-merahan kemuadian turun ke bawah menuju memeknya.

Aku sempat tertegun sebentar melihat lubang vagina istriku yang merah merekah karena baru pertama kali ini Aku melihat Lubang vagina vanita dalam jarak dekat.Tampak tak terlihat selaput dara yang menandakan bahwa istriku masih perawan sehingga membuatku berpikir ngeres membayangkan Penis Pria lain yang telah bersarang ke dalam lubang nikmat Sherly.Api cemburu membuat nafsuku semakin memuncak sehingga tanpa pikir panjang aku segera mengarahkan Penisku menuju Lubang vagina Sherly.

Sesaat setelah Penisku amblas tertelan vagina istriku aku terdiam sesaan menikmati sensasi seksual.Ini adalah pengalaman pertama Aku bersenggama dan pengalaman pertama Sherly bersenggama dengan Pria yang berhak menikmati kehangatan tubuhnya yaitu Suaminya.Penisku terasa diempot hangat di dalam vagina istriku dan perasaan nikmat bersetubuh tak dapat dilukiskan dengan kata-kata, Kemudian aku memeluk tubuh istriku dan memompa panisku naik turun.

Sherly dengan binalnya mengangkangkan kedua pahanya lebar-lebar serta melingkarkan kakinya di pinggangku kemudian Sherly menggoyangkan pantatnya,Aku yang pemula tentunya kewalahan merasakan kenikmatan tiada tara dan kemudian aku semakin mempercepat sodokanku.Tak beberapa lama kemudian terasa ada sesuatu yang akan menyembur keluar tanpa bisa ditahan lagi.Sherly yang mengetahui keadaanku kemudian mempercepat goyangan sampbil mengangkat bongkahan pantatnya yang bahenol.

Aku mengerang nikmat merasakan kenikmatan bersenggama sembil menyemprotkan Air Sperma ke dalam lubang vagina Sherly dan dengan sigap tangan lembut Sherly menahan Pantatku agar Penisku yang sedang menyemprotkan mani menusuk lebih dalam ke dalam rahimnya.oh alangkah enaknya..terbayang di benakku Wajah para Mantan pacar Istriku yang meringis keenakan saat menggumuli tubuh indah istriku.Rasa Cemburuku terhadap Pria-Pria yang telah menikmati tubuh istriku terbayar sudah dengan Kenikmatan Seksual yang kudapatkan.

Begitulah kehidupan seksual kami,hampir tiap hari aku bersenggama dengan istriku karena rupanya Istriku juga Hypersex dan aku menikmatnya.tak terasa pernikahan kami sudah berjalan 1 tahun namun belum memiliki keturunan.Walaupun begitu Aku sangat mencintainya.Aku tak mau kehilangannya dan hari ini adalah hari jadi Pernikahan kami yang pertama.Aku berkeinginan mengajak makan malam romantis dengannya di Restoran Segarra.

Aku segera menuju Kantor Bank Cimb Niaga.Setelah, Aku memarkirkan mobilKu, Aku melihat jam tanganKu pukul 5.00 sore. Kantornya telah sepi hanya terdapat beberapa Satpam yang berjaga di Pos. Memang tadi waktu Aku telpon dari kantorKu, Dia tak mau di jemput, Akan meeting sama direksinya. Tapi Aku mau memberinya kejutan, Aku mengunggu istriKu di mobil.

15 menit berlalu, Akhirnya Aku turun dari mobil dan karena Pak Satpam telah kenal baik denganku, aku diperbolehkan masuk kekantor istriKu. Semua ruangan kantor rata rata sudah gelap, karena lampu telah di padamkan. Tapi ruang kantor istriku masih menyala, Jendelanya tertutup tirai. Aku mendekat dan mendengar suara cekik kikan. Aku mengitip dari sela sela tirai.

KepalaKu seperti di hantam palu besar. Aku melihat Pak Erwin sedang menjilati buah dada istriKu. Dan istriKu mengelijing dan mendesah ashh.. geli pak. Suaranya pelan. Pak Erwin adalah seorang General Manager yang berarti jabatannya di atas istriKu.Umurnya sekarang sudah 55 tahun dengan ramput yang sudah tampak beruban.IstriKu sering menceritakan tentang Pak Erwin dan Dia pernah memperkenalkan Ku pada Pak Erwin ini. Tapi Aku tak menyangKa istriku selingkuh dengan Pak Erwin.

Ingin Aku masuk ke ruangan itu, dan memukuli Pak Erwin. Tapi Aku urungkan, Aku memilih menonton saja, Aku mau lihat sampai di mana kelakuan istriKu. Tak lama setelah puas Pak Erwin menjilati buah dada istriKu, Pak Erwin membuka celananya dan dia duduk di meja. penisnya terlihat ngaceng. Harus aku akui penisnya, lebih besar dari Ku.

IstriKu tanpa malu malu langsung menciumi penisnya. Lalu menjilati dan mengemotnya. IstriKu terlihat sangat nafsu, Dia mengocok batang penisnya, dan mulutnya mengemut kepala penisnya. memang dalam urusan sek Istriku sangat Binal dan pandai memuaskan lelaki. Aku terus melihatnya dan tanpa sadari penisku menjadi tegang. Aku mengelus ngelus penisku sendiri dan membayangkan kalau Sherly sedang menjilati penisKu.Cerita Sex Dewasa

Setelah itu, Pak Erwin berdiri, Istriku kemudian melepas pakaiannya kemudian rok mininya berwarna biru muda.dengan genit istriku melepas penutup dadanya serta CD mini dan melemparkannya ke muka Pak Erwin. IstriKu lalu duduk di meja sambil membuka pahanya sehingga tampak memeknya yang tanpa bulu terkuak memperlihatkan lubang senggamanya yang siap untuk di penuhi dengan batang penis Pak Erwin.Pak Erwin lalu menciumi istriku, dan berbisik. kamu cantik sekali Sheerly, Aku ingin menjilati vaginamu dan bersetubuh denganmu sayang, boleh ya sayang. Sherly menciumnya dan berkata Boleh aja Mas Erwin..

pak Erwin menjilati vagina istriku dengan penuh nafsu. IstriKu mengelijing, matanya terpejam, menikmati jilatan Pak Erwin. Aku memang tahu, istriku paling suka di oral. Dan Dia tak akan tahan, pasti sebentar saja orgasme. Pak Erwin dengan rakusnya menjilati vagina istriKu. Aku mendengar samar-samar desahan istriKu ahhh mas, ahh udah gatel banget, mas Aku mau keluarr… Tak lama istriku mengejang. Tubuhnya bergetar. Mas masukin sekarang, ayo mas, Gatel nih..

Kemudian pak Erwin mengambil dompetnya dan mengeluarkan kondom, namun belum sempat membukanya,Istriku mengambilnya kemudian membuangnya ke lantai.Dengan tatapan menggoda tangan kiri istriku membuka belahan memeknya sehingga tampak lubang senggama yang tampak basah dan tangan kanan istriku memegang batang penis Pak Erwin dituntunya menuju liang senggamanya. Sambil mencium bibir Pak Erwin Sherly berkata Keluarin di dalam saja sayangg..lebih enak..aku pakai KB suntik kok

JantungKu berdegup keras, penisnya yang besar itu mulai di masukan ke lubang vagina istriku. Dengan penisku yang lebih kecil dari penis pak Erwin saja, Aku merasa liang vagina nya sempit, apalagi penis pak Erwin yang besar. Dan Ahhh, pelan pelan mas, Dan pak Erwin mulai bergoyang ,dengan irama birahi yang mengebu, Istriku mengelijing.

Istriku nampak sangat menikmati penis besar pak Erwin.Umur Pak Erwin yang sudah setengah abad dengan Kulit yang kecoklatan, tampak kontras dengan Sherly yang masih muda dengan kulit putih mulusnya. Aku terus saja mengelus elus sendiri penisku yang ngaceng itu.

Selama 5 menitan Pak Erwin terus saja mengoyang istriKu dengan nafsu kemudian Istriku menggoyangkan pantatnya mengimbangi kocokan penis Pak Erwin. dan beberapa saat kemudian, Pak Erwin ejakulasi di liang vagina istriKu.Wajahnya meringis keenakan diiringi dengusan nafas penuh nafsu dan istriku mendesah manja merasakan semburan Sperma pak Erwin.Aku melihat mereka segera rapi rapi, istriku melap vagina nya pakai tisue dan Aku buru-buru lari ke mobil.

Aku segera meng HP istriKu. sayang, aku di kantormu nih . Aku berkata seakan akan tak tahu apa apa dan tak terjadi apa apa. IstriKu berkata Oh..iya kebenaran Mas, rapatnya juga sudah selesai.Aku berpikir, pantas selama ini istriku selalu memakan obat anti hamil, alasannya belum siap punya momongan.

Baca Juga Cerita Sex Tante Vina

Setelah itu Aku membawa juga istriKu ke restoran Segarra.Dia makan dengan lahap sedangkan Aku.. nafsu makanKu menurun. Tapi Aku tetap berpura pura tak tahu apa apa.

Malamnya saat sesampai di rumah aku mengajak istrik untuk bercinta dan dengan genitnya dia menuntunku ke Tempat TidurAku melebarkan kakinya dan menatap vagina istriKu yang tadi habis di goyang sama Pak Erwin. Aku menguak bibir vaginanya, terasa sedikit lembab. Penisku jadi ngaceng. Aku memjilati memeknya. Istriku mengeliat keenakan dan mencengkram rambutku serta meminyanya untuk segera memasukkan batang penisku.

Lalu Aku memasukan penisKu ke liang vaginanya. Istriku mengeliat merasakan batang penisku. Aku merasakan memek istriku becek, mungkin karena Sperma Pak Erwin.Desahan Nikmat keluar dari bibirnya yang sexy. Aku terus mengoyangnya sampai akhirnya aku sudah tak dapat membendung lagi.

Aku ejakulasi di dalam liang vagina Sherly,mengeluarkan air mani lebih banyak dari biasanya,mungkin karena pengaruh rasa cemburuku.Berarti hari ini Istriku menerima Sperma dari dua lelaki berbeda, Aku sebagai Suaminya serta Pak Erwin.Walaupun aku tahu Istriku telah selingkuh aku tetap mencintainya dan tidak mau menceraikannya.Aku akan berbicara baik-baik mengenai masalah ini dan aku akan menerima Sherly apa adanya.

Category: SELINGKUH

Related video