FOTO TELANJANG

  • bokep salam pramuka

    bokep salam pramuka


    13924 views

     

    BONUS CERITA SEX & GAMBAR BUGIL

    Cerita Sex Dewasa | Gara – gara Bapak Kost

    Cerita Sex Dewasa | Gara – gara Majikanku – Aku masih ingat saat itu aku pulang dari jalan-jalan malam minggu sama temen-temenku kuliah, biasanya kalau malam minggu kami sering nongkrong di suatu tempat pavorit kami yang disitu kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar gerumpi yang nggak-nggak sambil ketawa ngakak sepuasnya.
    Dan waktu udah tengah malam saya pulang ke kost untuk tidur karena mulai udah kantuk dan aku tuntun kendaraanku untuk aku masukkan ke lorong kost biar aman dan aku kunci selanjutnya aku berjalan untuk menuju ke kamarku tetapi belum sampai ke kamarku ditengah jalan aku mendengar suara yang mengetarkan jatungku yaitu desahan dan ough……………Aku pelan-pelan menuju ke arah suara itu ternyata di kamar pembantu ibu kost.

    Aku jadi penasaran untuk mengintipnya ternyata aku beruntung karena ada sedikit celah yang cukup lebar untuk melihat ke dalam yaitu kaca yang ada di bagian atas yang digunakan untuk masuknya udara ke kamar. Akupun dengan mengendap-endap mengambil kursi untuk lebih enak melihat ke bawah kamar biar lebih jelas pemandangannya dengan agak kaki bergetar karena takut dan ingin melihat.

    Aku kaget sekali karena yang di dalam ternyata Bapak kost yang meniduri pembantunya, ternyata aku akan menonton film gratis yang cukup lama pikirku dalam hati karena ternyata Bapak kostku baru mengulum puting pembantunnya sambil meremas-remas memeknya dan aku lihat jelas pembantunya masih menggunakan celana dalam karena lampu dalam kamar yang merupakan bolam 15 watt tidak mereka matikan.

    Bapak kost mulai melepas celananya dan celanan pembantunya dan masih sambil mengulum puting susu pembantunya dia mulai memasukkan jemarinya ke dalam memek pembantunya. Si pembantunya mulai mengelinjang dan berdesis-desis menahan enaknya masuknya jemari ke dalam memeknya aku semakin menahan gemetaran karena birahiku memuncak juga dan sambil menahan takut kalau-kalau ketahuan Bapak kost.

    Bapak kost mulai memasukkan senjatanya ke dalam memek pembantunya dan pembantunya mengerang kesakitan dan mendorong Bapak kost sehingga Bapak kost sampai mau jatuh dari tempat tidur pembantunya dan pembantunya mulai mengambil semua pakaiannya untuk menutupi auratnya yang kelihatan dan Bapak kost merayunya tetapi pembantunya tidak mau dan mengancam akan berteriak kalau Bapak kost memaksanya.

    Bapak kost mulai mengambil pakaiannya dan memakainya, aku dengan cepat turun dari intipanku dan mengembalikan kursi ke tempatnya segera lari berjinjit-jinjit untuk menuju ke kamar mandi dan segera aku tutup, aku dengar langkah pelan-pelan menuju ke rumah utama dan segera terdengar suara pintu ditutup serta di kunci dan nggak lama aku keluar dari kamar mandi dan merokok di bagian halaman belakang dekat kamar mandi.

    Memang kalau aku perhatikan pembantunya Bapak kost itu nggak pantas kalau menjadi pembantu karena perawakan kulitnya bersih dan wajahnya agak cantik dan badannya kecil tinggi dengan dihiasi beberapa bagian yang menonjol dari bagian tubuhnya yang sensitif, Meskipun demikian sepintas dia tampak sebagai sosok wanita yang alim karena berjilbab. Akupun kadang-kadang kalau melihat juga kepingin seperti Bapak kost ku.

    Aku masih merokok sambil membayangkan pembantunya Bapak kost ternyata tubuhnya putih bersih tadi waktu aku intip dan kelakianku mulai mengoda otak warasku dan mulai mengelitik ke dalam sekujur tubuhku untuk mengerakkan kaki ini menuju depan pintu pembatunya Bapak kost dan mulai mengerakkan tanganku untuk mengetuk pintu kamar pembatu Bapak kost.

    Dari dalam terdengar suara kaki berjalan dan kamar terbuka “Ada mas…….tanya Pembantu Bapak kostku, “aku masuk angin dan agak pusing mau khan mengerokin aku soalnya aku udah tidak tahan mau pingsan………jawabku sekenanya. Mau aja…….silakan masuk dan iapun menutup pintu kamarnya.Kok pintunya ditutup…………tanya ku. Biar anginnya nggak masuk mas…..khan dingin jawabnya dengan santai aku mulai melepas bajuku dan dia mengambil handbody dan mulai melumurkan pada punggungku dan meratakannya dengan tangannya……………………

    Sambil mengerokin aku………aku tanya dia……………..aku kalau manggil dik,……….dik tadi kok aku lihat ada bayangan dari sini waktu aku ke kamar mandi siapa ya………apa kamu……..Masak mas….nggak tahu aku jawabnya singkat. Nggak usah takut………sama aku ……..masak sama aku bohong…….jawabku. Aku rasakan tangannya dia mulai gemetar sambil masih mengerokin aku sehinga kerokannya agak nggak beraturan. Ya………mas, itu tadi Bapak kost mau minta pada aku dan melakukkannya tetapi setelah dia mau memasukkannya aku tolak dengan paksa………….

    Tapi aku mengintip lho tadi….ceritaku padanya…….masak………jawab dia, ya kelihatannya kamu menikmati banget tetapi setelah mau melakukannya kamu tolak. Dia hanya diam tidak menjawab dan aku tidak bisa melihat reaksinya karena ada di belakangku……..Kalau aku kamu tolak nggak………tanyaku pada dia. Pembantunya Bapak Kost hanya memukul tubuhku dari belakang saja.

    Ternyata diam-diam pembantunya Bapak kostku suka aku juga pikirku dalam hati………dan lelakianku mulai menyeruak dan aku balik tubuhku untuk menghadap wajahnya dan aku lihat agak lama lalu wajahku mulai aku pepetkan dan aku mulai kulum bibirnya dengan lembut………….diapun membalasnya dan tangannya mulai di lingkarkan di badanku dan kamipun mulai menjatuhkan diri di tempat tidur dan berguling-guling tidak aturan.

    Aku mulai melepaskan bajunya dan mulai mengulum puting susunya yang masih ranum dan tidak ketinggalan kakiku memelorotkan celana dalamnya dengan masih mengulum bibirnya jadi dia nggak sempat menahannya. Aku semakin brutal mengulum puting susunya dan sekali-kali aku mainkan dengan ujung lidahku dia semakin nggak aturan dan rambutku sampai dipegang dengan eratnya dan agak di gerak-gerakkan untuk lebih cepat mengulum puting susunya dan dengna mata terpejam dia mendesis dan aah………………….aah…………………menikmati kulumanku dan mulai aku lepaskan celana dalamku dan aku arahkan jemari tangannya untuk memegang senjataku yang mulai keras itu.

    Tangannya memegang sangat keras senjataku ketika aku mulai memasukkan jemari tanganku kelubang memeknya dan dia mulai ough………….dan berdesis-desis mengeluarkan udara yang sangat panas dari dalam mulutnya ough…………….aah……………………..dan masih berdesis-desis sangat menikmatinya aku lihat dengan masih dengan mata tertutup dia mengigit sendiri bibirnya bertanda dia keenakan yang sangat……………..

    Aku udah nggak tahan dan mulai memasukkan senjataku ke dalam memeknya karena aku lihat dia udah basah sekali………..baru agak masuk dia sudah mengerang………..aah……..jangan mas………aku berbisik sama dia nggak apa nanti kalau hamil aku tanggung jawab……………hiburku…merayu dia biar boleh………………dan dia masih pegang senjataku tapi tetep membiarkan masuk……..dan setiap aku tambah dia mengerang aah……………………aduh sakit mas……….ternyata pembantunya Bapak kostku masih bener-bener perawan sampai-sampai burungku sendiri kesakitan waktu aku paksakan masuk pertama kali………..dan aku mulai agak dalam bisa mencapainya tetapi masih dengan hanya……..memasukkan pelan-pelan dan mencabutnya pelan-pelan.

    Aku lihat pembantunya Bapak kost mulai nggak aturan dan kelihatannya mau klimaks karena dia meremas-remas sendiri putingnya dan kadang-kadang meremas-remas rambutnya……….sambil ough…………………………ough……………………….aah………………….aku agak cepetkan keluar masuk dan akhirnya tangannya menekan keceng sekali pada kedua tanganku sambil bergetar hebat dan agak menangis menahan enaknya orgasmenya yang begitu hebat……

     

    41151234_sarah_ardhelia01.jpg 41151235_sarah_ardhelia01a.jpg 41151238_sarah_ardhelia02.jpg 41151980_sarah_ardhelia03.jpg 41151239_sarah_ardhelia05.jpg 41151240_sarah_ardhelia06.jpg 41151982_sarah_ardhelia07.jpg 41151984_sarah_ardhelia08.jpg 41151985_sarah_ardhelia09.jpg 41151986_sarah_ardhelia010.jpg 41152154_sarah_ardhelia011.jpg 41152155_sarah_ardhelia012.jpg 41152157_sarah_ardhelia013.jpg 41152158_sarah_ardhelia014.jpg 41152159_sarah_ardhelia015.jpg 41152480_sarah_ardhelia016.jpg 41152481_sarah_ardhelia017.jpg 41152482_sarah_ardhelia018.jpg 41152483_sarah_ardhelia019.jpg

  • Koleksi Ngentotin Memek Tembem Pelayan Cafe

    Koleksi Ngentotin Memek Tembem Pelayan Cafe


    12781 views

    Koleksi Ngentotin Memek Tembem Pelayan Cafe | Selain sebagai pelayan cafe yang profesional ternyata cewek pemilik memek tembem yang sedang dientotin ini juga pandai dalam melayani pelanggan di ranjang. Berikut adalah aksi gokilnya:

    Lihat Pula: Tante Cantik Dientotin
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Memek Tembem
    Ngentot Memek Tembem
    Ngentot Memek Tembem
    Ngentot Memek Tembem
    Ngentot Memek Tembem

    Nah seperti itulah artikel hiburan malam kali ini tentang ngentotin memek tembem seorang gadis semok yang KATANYA adalah seorang pelayan cafe, entah benar atau tidak cukup dinikmati saja gambar-gambar tersebut…..

  • ABG Imut Telanjang Toket Gede

    ABG Imut Telanjang Toket Gede


    11230 views

    ABG Imut Telanjang Toket Gede

    Siapa yang menyangka ABG imut ini mempunyai ukuran toket yang lumayan besar. sungguh pemandangan yang indah ketika dia melepaskan bra yang dikenakan, dua gunung kembar yang begitu montok dan kenyal padat sangat menggairahkan untuk di remas dan di emut – lihat juga Cewek Bisyar Toge Di Twitter

    ABG Imut Telanjang Toket Gede ABG Imut Telanjang Toket Gede ABG Imut Telanjang Toket Gede ABG Imut Telanjang Toket Gede

  • Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe

    Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe


    11382 views

    Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe

    Seorang tante cantik sedang asik bernarsis di depan cermin selagi menanti brondong yang akan bercinta dengannya, tubuhnya yang montok dan mulus terlihat sungguh menggoda, siapapun pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk ngentot dengannya – Lihat juga ABG Arab Lagi Sange Masturbasi

    Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe

  • Cewek Bisyar Toge Di Twitter

    Cewek Bisyar Toge Di Twitter


    7466 views

    Cewek Bisyar Toge Di Twitter

    Sudah tidak aneh lagi jika di twitter banyak sekali cewek-cewek abg cantik yang menjajakan diri, seperti cewek yang dibawah ini, berbeda dengan para PSK yang di pinggir jalan, tarif mereka cenderung lebih mahal namun setara dengan kepuasaan yang di terima oleh pelanggannya berikut foto bugil cewek bisyar – lihat juga Foto Tante Jablay Sebelum Di Exe

    Cewek Bisyar Toge Di Twitter Cewek Bisyar Toge Di Twitter Cewek Bisyar Toge Di Twitter Cewek Bisyar Toge Di Twitter Cewek Bisyar Toge Di Twitter Cewek Bisyar Toge Di Twitter

  • ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat

    ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat


    8740 views

    ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat

    Satu lagi ABG yang nekat mengumbar kemolekan tubuhnya dengan bertelanjang memperlihatkan payudara dan memek yang masih sempit, tanpa panjang lebar langsung saja nikmati foto bugil cewek jilbab dibawah ini

    ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat ABG Berjilbab Nakal Telanjang Bulat

  • Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang

    Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang


    4188 views

    Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang

    Foto-foto bugil dibawah ini merupakan kumpulan dari beberapa cewek ABG yang masuk dalam kategori Toge atau mempunyai toket gede, cewek cantik ini mempunyai hobi yang sama yaitu selfie sambil pamer toket

    Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang Koleksi Cewek Toge Lagi narsis Telanjang

  • Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean

    Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean


    3771 views

    Foto Bugil Menggoda Cabe-Cabean

    Zaman sekarang ini makin banyak saja ABG yang menjadi cabe-cabean, contohnya seperti abg cantik dibawah ini yang berpose nakal telanjang sambil mengeluarkan lidah, tentu saja bagi cowok normal yang melihatnya pasti akan sangat tergoda nafsu birahinya

    Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean Foto Bugil Menggoda Cabe Cabean

  • Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM

    Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM


    2936 views

    Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM

    Cewek cantik bernama venny ini suka sekali berfoto selfie bugil, tidak hanya sekedar berfoto untuk koleksi pribadi, dia juga sangat senang membagikan foto bugil tersebut kepada para lelaki yang ada di kontak BBMnya. dengan berbagai pose nakal menggoda, namun yang jadi andalannya adalah saat pamer toket, wajar sih karena toket venny lumayan gede dan mengkal

    Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM Mbak Venny Share Foto Bugil Di BBM

  • Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan

    Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan


    3850 views

    Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan

    Seorang Cewek cantik berjilbab ini pasti akan membuat para lelaki manapun terpesona pada pandangan pertama, wajah cantik dan terlihat anggun menjadi daya tariknya, namun itu baru luarnya saja. ternyata dia juga lumayan liar saat sendirian, buktinya doi berfoto selfie sambil melepaskan bajunya membuat kedua buah toketnya yang montok tersebut terlihat begitu menggairahkan. – Lihat Juga Mbak Venny Share Foto Bugil di BBM

    Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan

  • Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat

    Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat


    3800 views

    Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat

    Siapa yang tidak kenal dengan cewek ini, wajah cantik dan bodynya yang aduhai mungkin sudah tidak asing lagi bahkan sering menghiasi layar komputer agan atau layar HP, ya benar dia adalah salah satu pemain bokep yang cukup terkenal di jepang yang di kenal dengan nama Saori Hara namun saat ini sudah pensiun. Bagi agan yang mau bernostalgia melihat kemolekan tubuhnya langsung aja lihat penampakannya dibawah ini. – Lihat juga Foto Cewek Jilbab Buka-Bukaan

    Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat Cewek Asia Mulus Telanjang Bulat

  • Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem

    Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem


    1936 views

    Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem

    Beginilah yang terjadi saat cewek-cewek cantik ini berkumpul di sebuah tempat hiburan malam, kelakuan mereka sungguh liar sekali mereka bergoyang seski mengikuti hentakan musik yang di mainkan oleh DJ, tanpa ada rasa malu mereka melepas satu persatu pakaian yang dikenakan hingga bugill, ada juga yang sambil berciuman sesama cewek dan saling meremas toket.

    Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem Koleksi Foto Cewek Nakal Lagi Dugem